Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie: Empat Besar Jadi Target Realistis MU

By Eko Widodo - Selasa, 30 September 2014 | 15:21 WIB
Robin van Persie
Matthew Peters/Getty Images
Robin van Persie

Penyerang Manchester United, Robin van Persie memasang target tinggi untuk klubnya musim ini. Menurutnya, Setan Merah setidaknya harus kembali ke posisi empat besar klasemen, zona Liga Champion.

Seperti diketahui sebelumnya, Manchester United musim ini absen dari Liga Champion. Hal itu terjadi karena musim lalu United hanya mampu menutup musim di urutan ketujuh klasemen.

Oleh sebab itu, Robin van Persie menegaskan bahwa posisi empat besar adalah target realistis bagi timnya. Bahkan jika mungkin, United ingin bersaing meraih gelar Premier League.

"Kami setidaknya harus menembus posisi empat besar. Itu merupakan target realistis, namun masih terlalu dini," kata Van Persie.

"Kami semua di sini ingin memenangkan setiap laga. Kami di sini bukan untuk menentapkan standar yang rendah. Kami memasang target setinggi mungkin, memenangi laga dan trofi misalnya." jelas pemain asal Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X