Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-23: Kata Aji Santoso, Ada Tiga Uji Coba

By Editor Eko Widodo - Selasa, 25 Maret 2014 | 14:59 WIB
Aji Santoso
Gonang Susatyo
Aji Santoso

23, uji coba itu menjadi bagian dari seleksi pemain yang akan dipanggil mengikuti pelatnas gelombang ketiga. Dia berharap pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaik pada tiga laga uji coba yang akan dilakoni.

“Ada tiga uji coba, termasuk melawan Singapura U-23. Bila mereka tidak bisa datang, kami mungkin menghadapi klub Liga Super Indonesia. Saya ingin pemain bisa mengeluarkan kemampuannya,” kata eks asisten pelatih timnas U-23 itu.

Aji berharap tim yang dipersiapkan bisa menampilkan permainan bola pendek dengan umpan-umpan yang mengalir cepat. Hal itu dimatangkan Aji pada simulasi gim. Ia sudah mendapatkan gambaran pemain yang dipersiapkan menjadi starter.

“Saya ingin tim punya karakter dengan permainan bola pendek, umpan satu-dua yang cepat. Nanti dilihat apakah bisa muncul pada uji coba di Solo. Yang jelas, saya puas terhadap skuat ini. Pemain baru langsung beradaptasi.
Hasil tes fisik mereka juga bagus. Pemain antusias untuk bersaing ketat dengan yang lain,” ucap Aji.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Gonang Susatyo




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X