Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique: Absennya Ibra Tak Mengubah Apa-apa

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 30 September 2014 | 07:04 WIB
Luis Enrique
Getty Images
Luis Enrique

Germain, namun tidak akan mengubah pendekatan Enrique di laga itu.

Barcelona akan menghadapi Paris Saint-Germain di pertandingan kedua babak penyisihan Grup F Liga Champion. Luis Enrique mengatakan walau tanpa Zlatan Ibrahimovic, PSG tetap lawanlah yang menakutkan.

"Ibrahimovic tidak bermain tak mengubah apapun. Ia akan menjadi kerugian besar bagi tim manapun, namun tidak mengubah cara pendekatan saya ke pertandingan. Mereka tetap menjadi lawan menakutkan," kata Enrique.

"Mereka memiliki tim yang kuat. Mereka jelas salah satu kandidat untuk memenangi Liga Champion sama seperti kami," ujar dia.

"Pertandingan ini bisa memberikan pengaruh di grup, namun masih terlalu dini untuk mengatakan itu. Finis di posisi teratas tentu penting, tetapi kami masih harus melihat hasil apa yang kami dapat di setiap pertandingan. Secara teori kami adalah dua tim favorit di grup, namun untuk bisa mengalahkan PSG kami harus mengerahkan yang terbaik," tuturnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X