Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vincent Tan: Jika Jual Cardiff, Saya Beli Lainnya

By Suryo Wahono - Selasa, 30 September 2014 | 02:20 WIB
Vincent Tan, kalau jual Cardiff bakal beli klub Inggris lain.
Getty Images
Vincent Tan, kalau jual Cardiff bakal beli klub Inggris lain.

Pemilik Cardiff, Vincent Tan mengatakan tak akan meninggalkan klub dalam posisi keuangan yang genting. Tetapi, jika pun hengkan, dia bilang akan membeli klub Inggris lainnya.

Bos Cardiff yang kontroversial itu ingin membawa Cardiff kembali ke Premier League setelah terdegradasi bulan Mei lalu.

Ada rumor bahwa miliarder asal Malaysia itu bakal menjual klub jika mereka berhasil kembali ke Liga Premier pada upaya pertama musim ini.

Pemilik klub yang sangat tidak disukai fans itu juga tak menampik rumor. Dia mengatakan bahwa seandainya sampai menjual klub, dia akan membeli klub lain di Inggris. Ini adalah rencananya sebelum buka cabang melintasi Samudera Atlantik ke Major League Soccer (MLS).

"Jika menjual Cardiff, saya akan membeli klub lain di Inggris," jelas Tan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sky Sports.

"Saya suka sepak bola sekarang. Saya punya klub di Sarejavo. Fans fantastis, orang-orang yang menjalankan klub luar biasa, orang-orang jujur. Mereka benar-benar memotivasi saya."

"Saya bekal membeli klub lain di Eropa dan mungkin berinvestasi pada klub di Amerika Serikat, MLS."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X