Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelle Merasa Pantas Perkuat Timnas Italia

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 29 September 2014 | 23:11 WIB
Graziano Pelle
Getty Images
Graziano Pelle

Striker Southampton, Graziano Pelle, merasa layak memperkuat tim nasional Italia. Pelle berharap Antonio Conte mempertimbangkan untuk memasukkannya dalam skuat Gli Azzurri.

Graziano Pelle merupakan striker tajam yang sudah mengemas 50 gol selama dua musim bersama Feyenoord. Awal kariernya di Southampton juga positif dengan mencetak emapt gol sejauh awal musim Premier League.

Penyerang berusia 29 tahun ini belum pernah merasakan kiprah bersama timnas Italia. Akan tetapi, sekarang ia merasa pantas dan ingin memperkuat skuat Antonio Conte di laga internasional bulan depan.

"Saya percaya pada diri sendiri. Jika saya sama sekali tidak terlintas dalam pikiran Conte, maka itu sesuatu yang aneh. Saya bermain bagus dan saya tahu kapan diri saya pantas mendapatkan sesuatu, kapan tidak," kata Pelle.

"Saya layak menjadi pertimbangan untuk masuk dalam skuat timnas saat ini. Namun, juga ada pemain lain yang juga layak," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Southampton Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X