Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Liverpool Berada di Jalur yang Tepat

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 25 Maret 2014 | 09:06 WIB
Brendan Rodgers
John Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengklaim bahwa timnya berada di jalur yang benar untuk memenangkan gelar Premier League dalam beberapa tahun ke depan.

Liverpool, yang terakhir menjadi juara Inggris pada tahun 1990, saat ini berada di urutan kedua dengan margin empat poin dari puncak klasemen dalam delapan pertandingan tersisa.

Oleh karena itu, manajer Brendan Rodgers menegaskan bahwa timnya kini memiliki misi untuk bersaing meraih gelar dan memperingatkan para pesaing lain.

"Kami belum memenangi gelar ini untuk waktu yang lama dan mungkin atau mungkin tidak tahun ini. Tetapi, tidak ada keraguan kami berada di jalan yang benar untuk memenangkan gelar di sini," kata Rodgers kepada Sky Sports News.

"Kami sekarang hampir menyelesaikan musim tetapi kami berkembang dan saya bangga atas pencapaian itu. Sementara kami belajar dan meningkatkan kami berharap untuk terus meraih poin," jelas pria Irlandia utara itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X