Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United vs City: Vidic Absen, Vincent Kompany Main

By Editor Eko Widodo - Selasa, 25 Maret 2014 | 06:12 WIB
Manchester United vs Manchester City
Getty Images
Manchester United vs Manchester City

Manajer Manchester United, David Moyes mengatakan timnya tak akan diperkuat Nemanja Vidic, Selasa (25/3) dalam derby Manchester di Old Trafford. Vidic absen karena menjalani hukuman dua pertandingan.

Moyes juga belum mengonfirmasi kondisi pemainnya seperti bek Johny Evans, Rio Ferdinand, maupun Chris Smalling. Sedangkan dari Manchester City, boss Manuel Pellegrini melaporkan bahwa Matija Nastatic dan Sergio Aguero masih absen karena cedera lutut dan hamstring.

Kabar baik baik bagi The Citizens adalah kehadiran bek Vincent Kompany. Kompany dimainkan setelah menjalani hukuman kartu satu pertandingan.

Tak mudah bagi United untuk bisa menang dari sang tamu. Setelah menang back to back dari Olympiacos dan West Ham United, laga melawan City adalah ujian yang terberat.

"Kami mencoba tampil lebih bagus di pertandingan bersar seperti ini," kata Moyes. "Kami akan melakukan apa saja supaya bisa menang. Kemenangan ini akan sangat bermakna bagi kami dan para fan."

"Kami bukan favorit memenangi laga ini. Apalagi kami melawan tim yang memiliki stadion," ucap Pellegrini, seperti dikutip BBC.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X