Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adam Silver Selesaikan Sleeves dengan LeBron James

By Editor Eko Widodo - Selasa, 25 Maret 2014 | 04:57 WIB
LeBron James, tidak suka dengan kostum baru.
Getty Images
LeBron James, tidak suka dengan kostum baru.

Komplain LeBron James tentang ketidaknyamanan kostum baru berbentuk sleeves, direspon oleh komisioner Adam Silver. Silver kabarnya akan berdiskusi dengan LeBron usai kompetisi reguler berakhir.

"Saya sudah berbicara dengan LeBron tentang penggunaan jersey baru itu. Kita sepakat untuk menunda pembicaraan tentang kostum itu usai kompetisi berakhir. Ketika kompetisi berakhir, kami akan duduk semeja," ucap Silver kepada Bleacher Report, seperti dikutip ESPN.

LeBron kompain pada baju baru itu setelah hanya mencetak 6 dari 18 usaha pada saat Heat kalah 87-111 dari San Antonio Spurs awal bulan ini.

"Saya tak berkilah. Namun, saya bukanlah fan berat kostum ini," kata LeBron kepada ESPN, saat itu. "Lengan saya seperti tertarik ketika menembak," kata LeBron.

Banyak pemain melakukan komplain atas kenyamaan jersey itu. Menurut penelitian Bleacher Report, pemain menembak menggunakan jersey baru dengan persentase 45,6%, sedangkan memakai kostum lama 46,1%.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X