Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio Kembali Berlatih Bersama Skuat Utama

By Jaka Sutisna - Selasa, 25 Maret 2014 | 08:00 WIB
Claudio Marchisio
Getty Images
Claudio Marchisio

angsur mulai mereda. Claudio Marchisio dilaporkan sudah mulai mengikuti latihan bersama skuat utama, Senin (24/3).

Il Principino Marchisio mengalami cedera saat Juventus menghadapi Fiorentina di pekan ke-27 Serie A. Sejak saat itu Marchisio sudah absen dalam empat pertandingan terakhir I Bianconeri.

Namun, jelang menghadapi Parma, Rabu (26/3), seperti dilansir football-italia.net, Marchisio sudah mulai kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Dengan demikian, gelandang berusia 28 tahun ini diprediksi sudah bisa masuk skuat untuk laga melawan I Gialloblu.

Selain Marchisio, Juventus juga akan kembali diperkuat oleh Paul Pogba saat menghadapi Parma. Pogba absen melawan Catania akhir pekan lalu akibat harus menunaikan skorsing satu pertandingan.

Namun, Antonio Conte masih belum bisa memainkan Andrea Barzagli dan Angelo Ogbonna. Kedua pemain masih mengalami cedera otot.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X