Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barbara: Seedorf Adalah Pilihan Ayah Saya

By Jaka Sutisna - Selasa, 25 Maret 2014 | 07:30 WIB
Barbara Berlusconi
Getty Images
Barbara Berlusconi

Barbara Berlusconi buka suara terkait penunjukkan Clarence Seedorf sebagai pelatih AC Milan. Menurut pengakuan Barbara, keputusan menjadikan Seedorf sebagai pelatih diambil sendiri oleh ayahnya, Silvio Berlusconi.

Keputusan I Rossoneri merekrut pria asal Belanda itu sebagai pelatih menuai kecaman akhir-akhir. Kebijakan memecat Massimiliano Allegri dan menggantikannya dengan Seedorf dirasa tidak maksimal.

Namun, Barbara coba membela keputusan ayahnya. Menurut Barbara, kebijakan ayahnya itu merupakan bagian dari sebuah rencana besar yang tengah disusun untuk masa depan Milan.

"Keputusan untuk mengontrak Seedorf dibuat oleh ayah saya. Target kami adalah untuk membawa bakat muda sebelum mereka menjadi pemain top dan sebelum harga mereka melambung tinggi," ujar Barbara.

"Peningkatan pendapatan adalah kunci utama bagi kami. Hanya dengan melakukan kebijakan seperti itu kami bisa mendanai diri, meningkatkan infrastruktur, dan mendatangkan pemain yang lebih top," tutur Barbara.

"Ini adalah tantangan yang hasilnya tidak akan tampak dalam jangka waktu dekat, tidak dalam tiga tahun ke depan," ungkap Barbara dikutip dari football-italia.net


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X