Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR7 Pantang Menyerah Kejar Juara La Liga

By Ade Jayadireja - Senin, 24 Maret 2014 | 23:59 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

29 La Liga, Senin (24/3) dinihari WIB, tak mematahkan keyakinan Cristiano Ronaldo. Ia tetap percaya bisa membawa timnya merengkuh mahkota juara La Liga.

Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid dipaksa mengakui keunggulan Barcelona dengan skor 3-4. Lionel Messi menjadi mimpi buruk tim tuan rumah lewat trigolnya.

Kekalahan tersebut membuat pasukan Carlo Ancelotti turun ke peringkat kedua klasemen dengan koleksi 70 poin, atau sama dengan perolehan angka Atletico Madrid yang ada di posisi teratas. Ronaldo optimistis Madrid bisa memenangi persaingan ketat ini.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia dan akan berjuang sampai akhir," ujar CR7 di laman resmi klub.

"Para fan sangat luar biasa. Mereka memacu kami dan saya harus berterima kasih atas dukungan mereka sejak awal musim. Saya percaya kami akan memenangi liga," imbuhnya.

Los Blancos menyisakan sembilan pertandingan di liga domestik. Mereka juga masih harus melakoni Liga Champion dan final Copa del Rey.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X