Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Cedera, Peluang Besar Juan Mata

By Verdi Hendrawan - Senin, 24 Maret 2014 | 20:53 WIB
Darren Fletcher
Matthew Peters/Getty Images
Darren Fletcher

0 Setan Merah atas West Ham United pada pekan ke-30 Premier League.

Mata kini memiliki kesempatan untuk bermain di posisi utamanya, yaitu penyerang lubang yang selama ini ditempati Wayne Rooney untuk menemani Van Persie. Hal ini sangat memungkinkan bagi pemain berusia 25 tahun itu untuk kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Hal ini dilontarkan oleh gelandang Darren Fletcher. Ia pun berharap pemain termahal Manchester United itu tetap bermain di posisi sebenarnya, bukan di sisi kanan atau kiri serangan United.

"Itu (di belakang striker) adalah posisi alami Juan. Ia sangat menyukai bermain di sana. Beberapa sentuhan Juan sangat fantastis," tutur Fletcher kepada Daily Star.

"Dengan orang-orang seperti Wayne yang berada di belakang bek, ia (Mata) akan selalu mencari celah untuk menemukannya. Kami memiliki pergerakan yang baik dalam menyerang dan kecepatan di sayap. Orang-orang sudah ingin melihat hal itu dan itu semua ada di sana (saat menghadapi West Ham)," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X