Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Butet Kecewa Gagal Sumbang Emas

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 29 September 2014 | 21:14 WIB
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir
Getty Images
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir begitu menyesali performa mereka di pertandingan final sehingga gagal menyumbang medali emas untuk Indonesia di Asian Games 2014. Owi/Butet dikalahkan pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei, Senin (29/9).

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menghadapi Zhang Nan/Zhao Yunlei untuk memperebutkan satu keping emas dari cabang bulu tangkis nomor ganda campuran. Akan tetapi, Owi/Butet mengalami kekalahan dalam pertarungan dua gim langsung dengan skor 16-21, 14-21. Alhasil, pasangan terbaik Indonesia itu hanya memperoleh medali perak.

"Kami sudah tampil baik di babak pertama hingga semifinal. Di gim pertama laga final pun kami sudah bermain bagus, namun sayang kami membuat kesalahan-kesalahan sendiri. Lawan yang sudah berada di bawah tekanan menjadi kembali percaya diri. Kami kecewa dengan hasil ini karena seharusnya kami bisa menang," kata Liliyana usai pertandingan.

"Kami sama sekali tidak puas dengan penampilan hari ini. Seharusnya kami bisa tampil lebih baik dari ini," ungkap Tontowi menambahkan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X