Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Ikut Memerangi Kebutaan

By Ade Jayadireja - Senin, 24 Maret 2014 | 20:21 WIB
Daniel Sturridge dan Robbie Fowler.
Standard Chartered/Liverpool
Daniel Sturridge dan Robbie Fowler.

Menjamu Tottenham Hotspur di Anfield, 30 Maret mendatang, Liverpool akan menyingkirkan logo Standard Chartered yang biasanya terpampang di depan kostum mereka. Sebagai gantinya, di jersey pasukan Brendan Rodgers akan tertulis 'Seeing is Believing'.

Seeing is Believing adalah program yang digalang oleh Standard Chartered, sponsor utama The Reds. Ini merupakan aksi amal untuk memerangi kebutaan.

Dalam rangka mendukung aksi tersebut, The Reds akan memamerkan tulisan Seeing is Believing di jersey mereka saat bentrok dengan Spurs.

Setelah pertandingan, beberapa pemain Liverpool juga akan membubuhkan tanda tangan di atas sebuah kostum untuk kemudian dilelang melalui situs eBay. Seluruh hasil lelang akan digunakan untuk mendukung program Seeing is Believing.

Sebelumnya, masih dalam rangkaian program Seeing is Believing, Liverpool telah merilis lima video. Salah satunya adalah rekaman ketika legenda Si Merah, Robbie Fowler, mewawancarai Daniel Sturridge.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X