Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chiellini Sadar Tak Bisa Selamanya Bersama Conte

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 29 September 2014 | 20:50 WIB
Giorgio Chiellini
Getty Images
Giorgio Chiellini

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengomentari pertukaran pelatih yang terjadi dalam klubnya, yakni ketika Antonio Conte digantikan dengan Massimiliano Allegri pada awal musim 2014/15.

"Bersama dengan Conte selama tiga tahun itu merupakan hal yang luar biasa. Kami memenangkan segalanya, tapi kami menyadari bahwa hubungan antara pelatih dan Juventus tidak akan bertahan selamanya," ujar Chiellini dilansir Football Italia.

"Namun, kami langsung menciptakan perasaan yang baik bersama Massimiliano Allegri, kami telah membuat diri kita tersedia untuk melanjutkan perjalanan yang dimulai pada tahun-tahun sebelumnya, untuk memenangkan sesuatu."

Conte saat ini menjalani kariernya sebagai pelatih timnas Italia untuk menggantikan posisi yang sebelumnya diduduki Cesare Prandelli.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X