Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lallana Bertekad Tampil Lebih Baik untuk Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 29 September 2014 | 20:32 WIB
Adam Lallana
Getty Images
Adam Lallana

Adam Lallana bertekad untuk menampilkan performa lebih baik untuk Liverpool. Akan tetapi, ia masih butuh waktu lebih banyak agar bisa mendapatkan performa terbaik.

Saat ini Adam Lallana terus berusaha mendapatkan kembali kebugaran maksimal usai pulih dari cedera. Lallana tidak bisa mengikuti persiapan pra musim Liverpool setelah didatangkan dari Southampton karena mengalami cedera lutut.

"Saya merasa lebih nyaman. Saya hanya ingin terus bekerja keras dan tetap merasa bisa lebih berkembang, lebih baik, dan juga menampilkan performa lebih baik," ujar Lallana.

"Saya tidak ingin membuat alasan, namun saya tidak ikut serta saat persiapan pra musim. Saya hanya butuh waktu bermain lebih banyak sekarang," kata dia.

Lallana berlabuh di Anfield dengan biaya sebesar 25 juta pound pada bursa transfer musim panas 2014. Di dua pertandingan terakhir The Reds, Lallana sudah bisa bermain selama 90 menit.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X