Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Hart: Salahkan Pemain Jika Pellegrini Dipecat

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 18 April 2015 | 17:10 WIB
Manuel Pellegrini
Alex Livesey/Getty Images
Manuel Pellegrini

Kiper Manchester City, Joe Hart, buka suara soal rumor terkait pemecatan manajer Manuel Pellegrini. Menurutnya, jika Pellegrini dipecat maka yang paling bertanggung jawab atas hal tersebut adalah seluruh pemain.

Menurunnya penampilan Manchester City musim ini membuat mereka semakin sulit untuk mempertahankan gelar Premier League. Kini, City tertinggal 12 poin dari Chelsea di puncak klasemen sementara.

Buruknya penampilan City berimbas pada masa depan manajer Manuel Pellegrini. Usai The Citizens kalah dua kali secara beruntun, Pellegrini mulai dikaitkan dengan rumor pemecatan dirinya.

Namun, Joe Hart mengaku bahwa pihak yang paling bertanggung jawab jika Pellegrini dipecat adalah pemain. Kiper asal Inggris itu mengaku bahwa para pemain pantas disalahkan jika hal tersebut memang menjadi kenyataan nantinya.

"Kami adalah tim pemenang. Ketika Anda tak menang, semua menjadi sulit. Ketika kami menang, kami memiliki standar yang tinggi," kata Hart kepada Sky Sports.

"Orang-orang telah kecewa dengan penampilan kami, sebab kami telah membiarkan manajer kecewa beberapa kali dalam permainan tertentu dan kami sedikit bingung dengan diri kami karena kami merasa punya kualitas untuk mengalahkan siapa pun dan itu tak terjadi dalam kasus ini," jelas Hart.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X