Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard: Diego Costa Harus Kalem Jika Diprovokasi

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 29 September 2014 | 19:10 WIB
Diego Costa
Jamie McDonald/Getty Images
Diego Costa

Gelandang Chelsea, Eden Hazard memperingatkan rekan setimnya, Diego Costa untuk tetap kalem dan fokus ketika diprovokasi pemain lawan. Langkah tersebut dilakukan agar supaya Costa tak mendapatkan banyak kartu kuning.

Perilaku Diego Costa akhir-akhir ini mendapat sorotan usai dinilai tempramen terhadap lawan-lawannya. Pemain asal Spanyol itu pernah terlihat terlibat adu mulut dengan pemain Everton. Terakhir Costa terpancing oleh sikap Pablo Zabaleta ketika keduanya bertemu di Premier League.

Oleh sebab itu, Eden Hazard menyarankan kepada Costa agar tak terpancing terhadap segala jenis provokasi. Hazard meminta rekannya agar tetap kalem dan menyimpan amarahnya jika suatu saat diprovokasi oleh lawan.

"Kita semua tahu bagaimana dia akan bereaksi. Dia harus berhati-hati karena bila tidak, dia akan mendapatkan banyak kartu kuning. Ini adalah bagian dari permainan, semua tahu itu. Dia harus tetap fokus," kata Hazard.

"Dia adalah seorang penyerang yang sangat bagus, salah satu dari tiga terbaik di dunia saat ini. Saat dia percaya diri, dia mencetak gol dan saat ini dia tengah percaya diri." jelas pemain asal Belgia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X