Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Ini Mulai Resah Tunggu Hasil Kongres PSSI

By Ade Jayadireja - Sabtu, 18 April 2015 | 14:38 WIB

klub Divisi Utama. GM Persip Pekalongan Aam Ichwan mengaku waswas dengan hasil kongres yang saat ini diselenggarakan di Surabaya.

Jika hasilnya positif, Aam tak terlalu gundah. Bila sebaliknya, Aam takut akan berimbas pada jalannya kompetisi Divisi Utama nanti. Kegalauan ini mungkin juga sedang dirasakan pengurus klub lainnya. Terutama mereka yang hanya bisa menunggu hasil kongres di rumah masing-masing, karena mereka tak jadi voters yang hadir langsung di Surabaya.

"Karena tak punya hak suara, kami hanya bisa menunggu hasilnya lewat teman-teman atau media sosial. Ini jelas berbeda bila kami jadi peserta di Surabaya. Apalagi saat ini tensinya cenderung meningkat," ucap Aam Ichwan.

Aam khawatir imbas negatif dari kongres akan membuat kompetisi Divisi Utama pun molor.

"Sementara kami siap siaga saja menerima hasilnya. Kami tak berani meliburkan pemain. Kalau tak diliburkan, kami mengeluarkan biaya tanpa tahu muaranya. Sementara kami harus mengatur budjet seefektif mungkin," tuturnya.

Aam Ichwan pun berharap ada jalan tengah terbaik bagi pihak-pihak yang sedang bersitegang.

"Semoga Tuhan YME memberi jalan terbaik. Kongres berjalan lancar dan kompetisi tak terganggu," harapnya.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X