Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Berencana Perpanjang Kontrak Tevez

By Verdi Hendrawan - Senin, 29 September 2014 | 18:10 WIB
Carlos Tevez
Marco Luzzani/Getty Images
Carlos Tevez

Setelah dikabarkan akan memperpanjang kontrak Gianluigi Buffon, Juventus juga akan melakukan hal yang sama kepada Carlos Tevez. Bianconeri dikabarkan akan memberikan kontrak baru selama empat musim kedepan.

Hal ini dilakukan oleh Juventus karena melihat penampilan Tevez di awal musim 2014/15. Striker berusia 30 tahun itu berhasil mencetak enam gol dari lima pertandingan Bianconeri si semua ajang.

Hal ini membuat Juventus merasa bahwa Tevez akan tetap menjadi pemain penting mereka dalam beberapa musim kedepan. Meskipun kontrak pemain asal Argentina itu baru akan berakhir pada Juni 2016 setelah pada musim lalu diperpanjang.

Seperti yang dikabarkan oleh Tuttosport, direktur umum Beppe Marotta berniat untuk menyerahkan kontrak baru berdurasi hingga Juni 2018 kepada Tevez. Namun, media yang berbasis di Turin itu juga menegaskan bahwa Tevez masih memiliki niat untuk kembali ke Boca Juniors di akhir kariernya dan hanya akan tetap bertahan dengan Bianconeri berdasarkan kontraknya saat ini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X