Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Main Buruk, Jose Mourinho Tak Khawatir

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 29 September 2014 | 17:44 WIB
Eden Hazard
Clive Rose/Getty Images
Eden Hazard

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku tak khawatir dengan penurunan performa Eden Hazard. Meskipun demikian, The Special One mengaku tetap menaruh rasa percaya pada anak asuhnya tersebut.

Eden Hazard mendapat sorotan akhir-akhir ini karena tampil kurang meyakinkan dalam pertandingan kontra Aston Villa akhir pekan lalu. Hal tersebut pun dibenarkan oleh manajer Jose Mourinho.

Pria Portugal itu menyebut bahwa Hazard memang tampil di bawah performa terbaiknya pada laga tersebut. Namun, Mourinho mengaku tak khawatir dengan penurunan performa Hazard.

"Saya tak tahu apa yang dia butuhkan. Yang hanya Saya tahu bahwa ia butuh lebih banyak waktu bermain ketimbang yang dimilikinya saat melawan Aston Villa," kata Mourinho.

"Ia memulai musim dengan baik. Eden memainkan permainan dengan bagus bersama kami. Saya merasa penampilan buruknya ini hanya untuk satu laga saja, bukannya satu periode." jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X