Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Disebut Tempramen, Rooney Balas Ejek Ferdinand

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 29 September 2014 | 17:33 WIB
Wayne Rooney
Alex Livesey/Getty Images
Wayne Rooney

Kapten Manchester United, Wayne Rooney rupanya tak terima dengan ucapan Rio Ferdinand yang menyebutnya sebagai sosok yang tempramen. Rooney lantas balas mengejek mantan rekannya tersebut.

Sebelumnya, Rio Ferdinand menyebut Wayne Rooney sebagai sosok yang penuh amarah dan tempramen. Pernyatan tersebut ditulis dalam buku autobiografinya Ferdinand.

Tak terima dengan pernyataan tersebut, Rooney lantas balas mengejek Ferdinand. Menurut Rooney, Ferdinand bukanlah seorang malaikat yang layak menilai baik buruknya seseorang.

"Ketika masih anak muda, saya memang sedikit berbeda. Tapi, saya juga melihat Rio (Ferdinand) melempar beberapa ponselnya. Siapa dia? Malaikat? Seenaknya menilai seseorang," ketus Rooney.

"Sebagai anak muda yang tumbuh di tim besar, hidup Anda akan selalu dipantau oleh publik dan selalu dituntut untuk bersikap selayaknya anak umur 16 atau 18 tahun. Anda berdebat dengan teman-teman atau siapa pun dan Anda hanya tumbuh di tahap itu." jelas Rooney yang juga menjabat kapten tim nasional Inggris itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X