Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evra Ragukan Komitmen Pemain Baru United

By Theresia Simanjuntak - Senin, 29 September 2014 | 17:27 WIB
Patrice Evra
Valerio Pennicino/Getty Images
Patrice Evra

Mantan bek Manchester United, Patrice Evra, meragukan bahwa para pemain baru Setan Merah siap mengorbankan segalanya demi klub, seperti yang Evra pernah rasakan.

Manchester Merah mendatangkan sejumlah wajah anyar berkualitas, seperti Ander Herrera, Luke Shaw, Marcos Rojo, Angel Di Maria, Daley Blind, dan Radamel Falcao.

Evra menilai pensiunnya Sir Alex Ferguson sebagai manajer telah mengubah situasi internal United.
"Ferguson adalah jantung dari segalanya di United. Dia memastikan United adalah keluarga dengan budaya, dan filosofi," ujar

Evra, yang kini membela Juventus, kepada La Repubblica.

"Saya sangat berjuang untuk David Moyes (suksesor Sir Alex), sosok yang hebat. Tapi, bahkan bersama Ryan Giggs (pengganti sementara Moyes), segalanya sudah berbeda," pria asal Prancis itu melanjutkan.

"Sekarang ada banyak pemain kuat. Tapi, saya tidak tahu apakah mereka benar-benar berkorban segalanya demi United. Kultur inilah yang saya temukan lagi bersama Juventus," jelasnya.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : La Repubblica


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X