Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Silva Klaim City Lebih Baik dari Musim Lalu

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 29 September 2014 | 17:00 WIB
David Silva
Shaun Botterill/Getty Images
David Silva

Gelandang Manchester City, David Silva mengaku puas dengan penampilan timnya di awal Premier League musim 2014/2015. Menurut Silva, kekuatan The Citizens musim ini lebih baik ketimbang musim sebelumnya.

Manchester City hingga pekan keenam Premier League berada di urutan ketiga klasemen dengan nilai 11 poin. Hasil tersebut dikumpulkan dari tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah.

David Silva mengaku puas dengan penampilan timnya. Pemain asal Spanyol pun optimistis bahwa City bisa meraih titel di akhir musim nanti.

"Musim ini kami semakin kuat dan yakin akan mendapat sesuatu yang lebih lagi dari musim sebelumnya. Jika permainan kami terus seperti ini, saya yakin target itu akan tercapai," kata Silva.

"Kami akan terus bersaing di semua kompetisi. Ini menunjukan kami masih dapat bersaing dan mampu memenangkan semua pertandingan di semua kompetisi yang kami ikuti." tegas pemain 28 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X