Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frank De Boer Puas Saksikan Ajax Menang Besar

By Indra Citra Sena - Senin, 29 September 2014 | 16:43 WIB
Frank De Boer, ingin Ajax pertahanankan performa apik di laga-laga selanjutnya.
Getty Images
Frank De Boer, ingin Ajax pertahanankan performa apik di laga-laga selanjutnya.

6 Eredivisie 2014/15. Melawat ke markas NAC Breda, Stadion Rat Verlegh, Sabtu (27/9), De Godenzonen alias Si Anak-anak Dewa sukses membawa pulang poin penuh berkat kemenangan telak 5-2.

Menanggapi kemenangan timnya, pelatih Ajax, Frank De Boer, mengaku puas. Dia menilai para pemain telah berhasil memperbaiki penampilan yang sempat menurun pada saat menghadapi Feyenoord sepekan silam.

“Saya pikir kami telah bermain dengan baik. Kami mampu menciptakan begitu banyak peluang serta membukukan banyak gol. Saya ingin para pemain mempertahankan permainan seperti ini di laga-laga berikut,” kata De Boer seperti dilansir Fox Sports.

Sementara itu, sang pencetak trigol buat Ajax, Sigthorsson mengatakan bahwa ia sangat senang dapat memberikan kontribusi maksimal buat klubnya. Pemain berkebangsaan Islandia itu bahkan hampir saja menambah pundi gol di menit ke-56 melalui titik putih.

Hanya, eksekusi yang dilakukan Sigthorsson urung menggetarkan gawang NAC lantaran melambung tipis di atas mistar. “Kegagalan mengeksekusi penalti memang cukup membuat saya kecewa. Tapi, hal itu tidak serta-merta mengurangi kebahagiaan saya mencetak hattrick,” ujar dia seperti dilansir De Telegraaf.

Tiga poin yang dikantongi membuat Ajax kini menyamai perolehan poin PSV Eindhoven selaku pemuncak klasemen sementara. Di pertandingan lain, PSV dipecundangi Heerenveen dengan skor 0-1 pada Minggu (28/9).


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Fox Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X