Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Tidak Pernah Ingin ke Paris Saint-Germain

By Verdi Hendrawan - Senin, 29 September 2014 | 15:15 WIB
Eden Hazard (kanan)
Shaun Botterill/Getty Images
Eden Hazard (kanan)

Germain (PSG). Pemain asal Belgia itu bersikeras bahwa ia ingin terus berkembang di Chelsea.

Pada musim 2013/14, Hazard dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Premier League dan menjadi pencetak gol terbanyak bagi Chelsea. Hal ini membuat keinginan PSG yang sudah lama tertarik kepada pemain berusia 23 tahun itu kembali kambuh untuk memboyongnya ke Parc des Princes.

Namun, Hazard menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik bergabung ke PSG. Bila dirinya suatu saat harus kembali ke Ligue 1, maka tujuan utamanya adalah Lille.

"Ketika saya meninggalkan Lille, saya ingin meninggalkan Prancis. Saya tidak bisa bergabung PSG. Setiap tahun saya selalu menjadi prioritas mereka, tapi saya ingin berkembang di Chelsea," kata Hazard kepada Canal+.

"Jangan pernah mengatakan tidak, namun jika saya harus kembali ke Ligue 1, maka saya akan bermain dengan Lille, tim yang saya dukung dan masih saya cintai."

"Saat ini, PSG berada di dunia yang sama dengan Chelsea, Real Madrid, dan Bayern (Muenchen). Namun, untuk bisa menjadi bagian dari yang terbaik, mereka harus bisa memenangkan Liga Champion," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Canal+


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X