Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pilihan Lapangan Tak Jauh dari Penginapan

By Editor Eko Widodo - Senin, 24 Maret 2014 | 17:13 WIB
Persija, memilih hotel yang lokasinya tidak begitu jauh dari lapangan.
Peksi Cahyo/BOLA
Persija, memilih hotel yang lokasinya tidak begitu jauh dari lapangan.

Di Bali, Persebaya mungkin akan menginap di Hotel Kepundung Suite, Denpasar, sedangkan Persija memilih hotel di kawasan Jimbaran atau Kuta. Klub sepakat memilih hotel yang lokasinya tidak begitu jauh dari lapangan untuk latihan demi efektivitas dan efisiensi.

“Kami sudah menyewa dua lapangan, satu di Jimbaran untuk latihan pagi dan di Lapangan Samudra Kuta untuk latihan sore. Keduanya dekat dengan hotel tempat Persija menginap,” ujar Viola Kurniawati, Media Officer Persija.

Ketua Umum Asprov Bali, I Gusti Putra Wirasana, menyambut baik rencana pemusatan latihan yang dilakukan klub LSI di wilayahnya. Ia menuturkan setidaknya ada empat lapangan di Denpasar (Ngurah Rai, Samudra Kuta, Kompyang Sujana, Tanjung) dan dua lapangan masing-masing di Gianyar (Dipta) serta Tabanan (Debes) yang bisa digunakan untuk TC.

“Kondisi lapangan cukup baik dan jaraknya tidak jauh dari pusat kota. Kami juga mempersilakan tim tamu untuk beruji coba dengan klub lokal, seperti Perseden, PS Badung, dan tim Pra PON karena hal itu baik untuk klub lokal yang juga sedang membangun kekuatan,” ujar Wirasana.

Sumber:
Harian BOLA; Penulis: Aning Jati, Fahrizal Arnas, Yan Daulaka, Yosrizal




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X