Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Siap Naikkan Gaji Sturridge?

By Ade Jayadireja - Senin, 24 Maret 2014 | 17:00 WIB
Daniel Sturridge
Getty Images
Daniel Sturridge

Penampilan gemilang yang ditunjukan penyerang Liverpool, Daniel Sturridge di musim ini mengantarkan klubnya lebih dekat ke tangga juara Liga Inggris. Tidak hanya itu, duetnya dengan Luis Suarez, yang dijuluki SaS (Suarez and Sturridge) menghasilkan lebih dari separuh gol The Reds.

Sebuah prestasi yang membuat pemain berusia 24 tahun tersebut dikabarkan akan menerima kenaikan gaji dari manajemen klub. Pemberitaan di surat kabar Sunday Mirror menyebutkan, Liverpool akan segera menaikan gaji Sturridge sebesar dua kali lipat.

Saat ini, mantan pemain Bolton dan Chelsea tersebut menerima gaji 70.000 Euro dalam sepekan. Jika benar mengalami kenaikan, gaji Sturridge diprediksi bakal berada dalam kisaran 4.000.000-8.000.000 Euro.

Pelatih Livepool, Brendan Rodgers, pun dikabarkan telah setuju. Dia ingin menutup mata pemain andalannya tersebut dari gelimang uang yang ditawarkan oleh klub lain.Apalagi, Sturridge yang kemungkinan besar bermain di Piala Dunia Brasil 2014 bisa memikat klub-klub top Eropa untuk membajaknya.

Laporan: Indra Citra Sena


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X