Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LSI U-21: Masuk Tahapan Seleksi dan Prakompetisi

By Editor Eko Widodo - Senin, 24 Maret 2014 | 15:17 WIB
Seleksi Pelita Bandung Raya
Budi Kresnadi
Seleksi Pelita Bandung Raya

21 tinggal menyisakan waktu tiga pekan. Tim kontestan kian menggenjot persiapan yang sudah memasuki tahapan prakompetisi. Persiapan Persik, Persib, dan Persebaya bisa dibilang sedikit di depan Persijap dan Pelita Bandung Raya, yang baru menyelesaikan seleksi pemain.

Raja Isa, penasihat tim seleksi Persijap, menuturkan 30 pemain hasil seleksi yang diikuti hampir 450 pemain dari kompetisi internal di Jepara baru memulai latihan sebagai satu tim pada Senin (24/3). Yusuf Setiawan dkk. direncanakan berlatih dengan tim senior supaya ada keselarasan.

“Kebijakan itu diterapkan karena saya juga memakai pemain U-21 di tim senior. Biar mudah memantau mereka,” kata Raja, pelatih tim senior Persijap.

Senin (24/3) juga menjadi awal dimulainya latihan PBR. Pelatih PBR, Roni Remon, langsung menggeber pemain dengan menjadwalkan dua uji coba.

“Kami ingin melihat kemampuan pemain beberapa hari ke depan. Setelah dua uji coba bakal ada pengurangan pemain sampai diperoleh jumlah ideal karena latihan juga dimaksudkan untuk seleksi pemain tahap kedua,” ujar Roni.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Abdi Satria, Budi Kresnadi, Fahrizal Arnas, Gatot Susetyo




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X