Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selangkah Lagi Diego Fretes Berbaju PSM

By Ade Jayadireja - Sabtu, 18 April 2015 | 11:41 WIB

Meski belum tiba di Makassar, eks gelandang Persepam Madura United, Diego Fretes hampir pasti berbaju PSM Makassar di QNB League 2015.

"Selain sudah pernah bermain di Indonesia, permintaan kontraknya pun tidak mahal. Dia pun tidak mempermasalahkan bila manajemen PSM hanya mengontraknya  hanya satu putaran dulu," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM, Sabtu (18/4).

Menurut Sumirlan, manajemen yakin Fretes bisa mengangkat penampilan tim. "Kami sudah mempelajari CV dan rekaman penampilannya. Tidak hanya itu, manajemen juga mendapat masukan dari Adiitya Putra Dewa yang pernah bermain bersama Fretes di Persepam musim lalu," paparnya.

Statistik penampilan Fretes yang baru bergabung di MU pada  putaran kedua terbilang lumayan. Dari 10 kali tampil, gelandang berusia 26 tahun ini mencetak dua gol dan tiga assist buat MU.

"Fretes tinggal menjalani tes kesehatan. Kalau lolos kami langsung mengontraknya," jelas Sumirlan seraya menambahkan PSM akan mendaftarkan nama Fretes ke PT Liga Indonesia, Senin (20/4).

Sebelumnya, PSM terpaksa mencoret Nenad Begovic karena gelandang asal Serbia ini tidak mendapat pengesahan dari PT Liga Indonesia.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X