Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bersaing dengan Marquez, Rossi Terkenang Masa Muda

By Theresia Simanjuntak - Senin, 24 Maret 2014 | 14:46 WIB
Valentino Rossi, mengklaim podium kedua di Qatar.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Valentino Rossi, mengklaim podium kedua di Qatar.

Seri perdana MotoGP 2014 di Qatar yang berlangsung Senin (24/3) memperlihatkan persaingan sengit antara juara bertahan Marc Marquez dengan bekas juara dunia Valentino Rossi.

Penampilan menakjubkan ditampilkan Rossi. Start dari posisi 10, pria asal Italia itu sanggup mengusik Marquez, yang memulai balapan terdepan.

"Sangat sulit start dari posisi 10, tapi kami banyak meningkatkan kemampuan motor sejak kemarin. Saya sangat senang sejak balapan ini dimulai. Saya mengambil sedikit resiko di lap pertama, namun rasanya begitu lucu! Saya merasa seperti di masa lalu, 10 tahun silam, di mana kami semua membuat kesalahan. Tapi, semua orang membalap dengan kecepatan yang sama," ucap Rossi di Crash.

Pebalap berumur 35 tahun ini mengaku senang bersaing dengan Marquez. "Saya tidak ingat berapa kali kami melewati satu sama lain. Semua yang saya ingat adalah ketidakberuntungan ketika Marc melewati saya untuk terakhir kali!", katanya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X