Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Gelar Trofeo Internal

By Editor Eko Widodo - Senin, 24 Maret 2014 | 14:13 WIB
nunk

Arema Cronus melakukan terobosan untuk mengembangkan tim senior dan junior. Salah satu caranya dengan menggelar Trofeo Internal pada Selasa (25/3).

Ajang itu merupakan turnamen segitiga yang dilaksanakan dalam waktu sehari dengan sistem semua peserta saling bertemu setengah babak. Peserta turnamen ini adalah tim senior Arema, Arema U-21, dan Arema U-17.

Turnamen segitiga itu cukup mendadak. Namun, lantaran tiga tim itu membutuhkan persiapan uji coba menjelang kompetisi yang berbeda, manajemen sepakat menggelar Trofeo Internal.

“Kami menggelar Trofeo Internal untuk mempererat hubungan antara tiga tim Arema Cronus. Selain itu, ketiga tim juga mencari lawan tanding untuk turun di masing-masing kompetisi yang dihadapi,” ujar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.

Bagi tim senior, ajang ini dijadikan pemanasan sebelum laga terdekat di Piala AFC melawan Maziya Sports & Recreation pada Selasa (1/4) di Stadion Kanjuruhan.

Namun, tim pelatih senior akan menurunkan pemain pelapis yang selama ini jarang mendapatkan kesempatan bermain. Pelatih Arema Cronus U-21, Singgih Pitono, bakal memanfaatkan laga di Arema Trofeo untuk mematangkan timnya sebelum terjun di LSI U-21 yang diputar bulan depan.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Iwan Setiawan




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X