Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Senior: Segera Mematangkan Pola 4-2-3-1

By Editor Eko Widodo - Senin, 24 Maret 2014 | 13:39 WIB
Ilustrasi, tim nasional mematangkan strategi.
Fernando Randy
Ilustrasi, tim nasional mematangkan strategi.

4 April, dalam persiapan menuju Piala AFF di Singapura dan Laos, akhir tahun 2014.

Firman Utina dkk. telah berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Minggu (23/3) pukul 00.15 WIB, memakai maskapai  asal Timur Tengah, Emirates, dengan nomor penerbangan EK 359.

Mereka telah tiba di Valencia pada sore waktu setempat. Rombongan yang dipimpin oleh dua asisten pelatih Wolfgang Pikal dan Widodo Cahyono Putro itu menempuh perjalanan selama 16 jam, termasuk waktu transit di Dubai dan Roma, sebelum tiba di Valencia.

“Setelah tiba di Spanyol, kami membiarkan pemain beristirahat lebih dulu. Sesi latihan pertama pada keesokan hari difokuskan pada pemulihan kondisi pemain setelah perjalan­an panjang,” ujar Widodo.

Program latihan selama di Valencia sudah disiapkan oleh pelatih kepala, Alfred Riedl, yang telah lebih dahulu sampai. Sebanyak 24 pemain akan dimatangkan dengan formasi 4-2-3-1 saat menghadapi Kuba (26/3), Andorra (29/3), dan Elche (2/4). Namun, tim pelatih masih belum menetapkan nama-nama pemain yang bakal ditempatkan di posisi itu.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Kukuh Wahyudi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X