Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Futsal: Memilih 17 Pemain Usai Uji Coba

By Editor Eko Widodo - Senin, 24 Maret 2014 | 13:35 WIB
Ilustrasi, timnas futsal diciutkan menjadi 17 pemain usai tiga uji coba.
Herka Yaris P.
Ilustrasi, timnas futsal diciutkan menjadi 17 pemain usai tiga uji coba.

lawan yang permainannya berstandar tinggi. Iran, Australia, serta Cina masuk jajaran elite Asia. “Kemampuan teknik saja tidak cukup untuk sukses. Bekal fisik yang prima amat dibutuhkan mengingat futsal olah raga yang menyedot stamina,” ujar Andri.

Sebelum melakukan try-out ke Thailand, Jailani Ladjanibi dkk. bakal menjalani sejumlah uji coba melawan tim-tim lokal pada 27-29 Maret. Tim Porda Kota Bogor, Porda Kota Depok, dan Electric Cosmo menjadi lawan yang akan dihadapi timnas.

Sistem pertandingan dengan jadwal yang terhitung rapat menjadi bagian dari skenario tim pelatih timnas untuk mengasah ketahanan fisik para pemain.
Pada rangkaian uji coba tersebut Andri akan mulai melakukan pencoretan pemain.

“Selepas tiga uji coba akan diputuskan siapa saja pemain yang akan dipertahankan. Sepanjang masa persiapan kami telah melakukan penilaian secara terperinci kualitas masing-masing pemain,” kata Andri.  

Total hanya akan ada 17 pemain yang diboyong ke Negeri Gajah Putih pada 7-14 April.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X