Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Pedrosa Syukuri Hasil MotoGP Qatar

By Tulus Muliawan - Senin, 24 Maret 2014 | 13:30 WIB
Dani Pedrosa
Karim Jaafar/AFP/Getty Images
Dani Pedrosa

Setelah mendapat hasil kurang memuaskan di sesi latihan bebas dan kualifikasi, Dani Pedrosa bisa membuktikan kualitasnya dengan finis di posisi ketiga. Dani Pedrosa menemani Marc Marquez dan Valentino Rossi di atas podium.

Bagi Pedrosa, hasil ini cukup membanggakan karena ia kurang diunggulkan untuk finis di podium. Apalagi, ia mengawali balapan dari posisi keenam.

"Finis ketiga adalah hasil yang bagus. Saya berhasil finis di podium di sirkuit yang terasa berat buat saya, karena sirkuit ini tidak cocok dengan gaya balap saya," ujar Pedrosa di situs MotoGP.

"Ini adalah awal yang bagus. Kami berada sangat dekat satu sama lain dan banyak kecelakaan yang terjadi, bisa finis adalah hal yang sangat penting," ucap pebalap Repsol Honda tersebut.

Hasil ini membuat Pedrosa untuk sementara waktu menempati posisi ketiga di klasemen pebalap sementara dengan 16 poin. Posisi pertama diduduki Marquez (25) dan kedua diduduki Rossi (20).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X