Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Master Miami: Para Unggulan Belum Terbendung

By Tulus Muliawan - Senin, 24 Maret 2014 | 11:47 WIB
Roger Federer
Clive Brunskill/Getty Images
Roger Federer

Ajang tenis Master Miami masih menyajikan persiangan yang menarik. Sejumlah petenis unggulan seperti Roger Federer dan Andy Murray berhasil mengamankan satu tempat di babak keempat, Senin (24/3).

Roger Federer lolos setelah melewati hadangan petenis asal Belanda, Thiemo de Bakker, dengan skor 6-3, 6-3. Di babak keempat, bintang tenis asal Swiss itu akan bertemu petenis Prancis Richard Gasquet.

Hasil bagus juga didapat Andy Murray. Petenis asal Skotlandia itu berhasil melangkah ke babak keempat setelah memenangi laga kontra Feliciano Lopez dengan skor 6-4, 6-1.

Novak Djokovic juga mengikuti jejak dua rivalnya tersebut ke babak keempat. Namun, Djokovic lolos karena Florian Mayer mengundurkan diri. Djokovic akan berjumpa Tommy Robredo di babak keempat.

Unggulan keempat asal Spanyol, David Ferrer, juga memastikan satu tiket ke babak keempat setelah menghentikan Andreas Seppi dua set langsung dengan skor 6-3, 6-2.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X