Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Juventus Membuat Conte Tersenyum Lebar

By Tulus Muliawan - Senin, 24 Maret 2014 | 10:45 WIB
Juventus memetik poin penuh di kandang Catania.
GABRIEL BOUYS/AFP/Getty Images
Juventus memetik poin penuh di kandang Catania.

0 di pekan ke-29 Serie A, Senin (24/3). Gol tunggal kemenangan Juventus dicetak oleh Carlos Tevez pada menit ke-59.

Kemenangan itu disambut positif oleh seluruh skuat Juventus, tak terkecuali sang pelatih Antonio Conte. Raihan tiga poin penuh di kandang Catania membuat Conte tersenyum lebar.

"Ini adalah langkah bagus menuju scudetto. Tapi kami juga harus memberikan apresiasi terhadap Roma, yang juga menunjukkan penampilan luar biasa. Jadi kami harus terus berjuang sampai gelar juara didapat," ucap Conte kepada Sky Sports Italia.

"Tim ini semakin dewasa dan yakin di tahun ketiga mereka bermain bersama, tapi mereka juga tetap menjaga kerendahan hati. Itulah kenapa Juventus tampil luar biasa dengan torehan banyak poin," ujar Conte soal hasil bagus yang dipetik timnya musim ini.

Conte juga melontarkan pujian untuk anak asuhnya yang selalu tampil konsisten dan tidak mudah menyerah. Menurut Conte, hal inilah yang menjadi kunci utama kesuksesan I Bianconerri sepanjang beberapa musim terakhir. "Saya yakin mereka bisa melakukan hal yang lebih baik," ucap Conte.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X