Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silva: City Lebih Baik daripada United

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 24 Maret 2014 | 10:29 WIB
David Silva
Clint Hughes/Getty Images
David Silva

Gelandang Manchester City, David Silva menegaskan bahwa timnya lebih baik daripada rival sekota, Manchester United. Hal ini diungkapkan menjelang bentrok keduanya pada Rabu (26/3) dini hari WIB.

Laga sarat gengsi dan emosi akan tersaji di Old Trafford. Dua peta kekuatan sepak bola Inggris beradu dalam laga bertajuk Derbi Manchester.

Pertandingan memang belum dimulai. Namun, atmosfer untuk memanaskan suasana telah terasa. Seperti halnya David Silva yang mengatakan bahwa Manchester City lebih baik ketimbang Manchester United yang berstatus juara bertahan Premier League.

"Saat ini kami jauh lebih baik, tapi di pertandingan derbi mana pun, apa pun dapat terjadi. Kami sudah menang di sana dalam dua tahun terakhir dan mudah-mudahan kali ini menjadi yang ketiga kalinya," kata Silva kepada The Express.

"Jelas ini pertandingan penting, karena ini derbi tapi juga untuk harapan kami menjadi juara. Kami hanya harus muncul di sana dan bermain sebagaimana yang kami tahu dan mencoba menang," ungkap pemain asal Spanyol itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X