Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Hal di Kemenangan 4-3 Barca pada El Clasico 4

By Editor Eko Widodo - Senin, 24 Maret 2014 | 10:18 WIB
Neymar dikawal pemain Madrid, masih belum maksimal.
Getty Images
Neymar dikawal pemain Madrid, masih belum maksimal.

Selain duel produktivitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, duel menarik antara dua pemain dengan gaji mahal: Gareth Bale dan Neymar juga ditunggu di El Clasico. Berikut 5 hal dari laga menarik sepanjang 90 menit itu.

4. Bale dan Neymar Masih Belum Maksimal

Gareth Bale dan Neymar adalah pemain mahal yang dibayar Madrid dan Barca. Di laga El Clasico, sorot dunia tertuju ke dua pemain itu. Siapakah lebih hebat?

Ternyata bukan Bale atau Neymar. Si bintang hebat itu adalah pemain lama Andres Iniesta, Lionel Messi, dan Karim Benzema (Madrid).

Bale dimainkan penuh, sementara Neymar dimainkan sampai menit ke-69 sebelum diganti Pedro. Namun seperti disimpulkan BBC, baik Bale maupun Neymar tak sepadan dengan harga bayaran yang diperoleh.

Bale bermain bagus dalam menerobos, namun di El Clasico, terobosan yang mematikan kurang terlihat. Namun ia merepotkan dengan tembakan langsung maupun umpan silang.

Neymar, masih belum maksimal pasca penyembuhan cedera. Beban berat disandang pemain muda andalan Brasil di Piala Dunia nanti.

Berikutnya: 5. Atletico Siap Memetik Keuntungan Persaingan El Clasico



Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X