Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marc Marquez Nikmati Duel Panas dengan Rossi

By Tulus Muliawan - Senin, 24 Maret 2014 | 09:55 WIB
Marc Marquez dan Valentino Rossi bersaing ketat di Qatar.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Marc Marquez dan Valentino Rossi bersaing ketat di Qatar.

Marc Marquez berhasil memenangi seri pembuka MotoGP 2014 yang digelar di Qatar, Senin (24/3). Kemenangan itu diwarnai sejumlah drama sejak awal balapan. Mulai dari jatuhnya juara bertahan MotoGP Qatar di awal balapan sampai persaingan ketat dengan Valentino Rossi di akhir balapan.

Bagi Marquez, kemenangan ini terasa spesial. Selain karena bisa memenangi seri perdana musim ini, Marquez juga mengaku puas karena bisa mengalahkan Rossi melalui duel panas lima lap menjelang akhir balapan.

"Saya sangat senang dengan hasil hari ini. Dua puluh lima poin yang saya dapatkan sangat penting, tapi balapan ini juga tidak kalah penting karena saya bisa kembali dari cedera yang memaksa saya absen di sesi tes pramusim," tutur Marquez.

"Di akhir pekan ini juga banyak pebalap yang menonjol, semua menunjukkan penampilan terbaik. Melihat balapan hari ini, kemenangan ini terasa sangat besar," ucap Marquez di situs MotoGP.

Kemenangan ini membuat Marquez untuk sementara waktu memimpin klasemen pebalap dengan nilai 25. Posisi kedua ditempati Valentino Rossi dengan 20 poin, sedangkan Dani Pedrosa ada di posisi ketiga (16).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X