Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zabaleta: Premier League dalam Gengaman City

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 24 Maret 2014 | 09:57 WIB
Pablo Zabaleta
Jamie McDonald/Getty Images
Pablo Zabaleta

Bek Manchester City, Pablo Zabaleta mengungkapkan bahwa tidak ada alasan bagi timnya untuk tak meraih gelar Premier League. Menurutnya, gelar bergengsi tersebut sudah dalam genggaman The Citizens.

Manchester City melaju ke urutan ketiga klasemen sementara Premier League usai menghempaskan Fulham dengan skor 5-0 pada akhir pekan lalu. Tambahan tiga poin membuat skuat asuhan Manuel Pellegrini hanya terpisah enam angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Namun, City masih mengantongi tiga pertandingan sisa. Jika mereka sukses memenangkan semuanya maka mereka akan meroket ke puncak klasemen dengan beda tiga poin unggul dari Chelsea.

Pablo Zabaleta mengungkapkan bahwa timnya hanya perlu untuk terus fokus jikalau ingin menjadi kampiun Premier League musim ini. Meskipun demikian, bek Argentina itu menyadari bahwa persaiangan menuju puncak memanglah tidak mudah.

"Mudah-mudahan, persaingan gelar juara tak sama seperti yang pernah kami raih sebelumnya, karena persaingan tersebut sangat sulit. Tetapi, seperti yang saya katakan sebelumnya, kami harus tetap untuk fokus terhadap apa yang kami lakukan sekarang. Kami harus mencoba memenangkan setiap pertandingan dan semuanya berada dalam genggaman kami," kata Zabaleta kepada Sky Sports.

"Tidak ada alasan buat kami untuk tak memenangkan gelar. Kami hanya bermain di Premier League dan kami memiliki waktu yang banyak untuk beristirahat menjelang pertandingan. Kami tahu persaingan akan sulit hingga akhir, tetapi kami memiliki keyakinan dan tim yang hebat untuk memenangkan gelar ini," jelas Zabaleta.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X