Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Warriors Jaga Permainan Terbaik di NBA Playoff

By Ade Jayadireja - Sabtu, 18 April 2015 | 09:27 WIB
Stephen Curry
Getty Images
Stephen Curry

off sebagai salah satu tim favorit juara. Mereka menjadi tim dengan rekor terbaik di NBA musim ini, yakni 67-15.

Warriors menjadi tim di posisi pertama dalam klasemen Western Conference. Tim yang bermarkas di Oracle Arena ini membuka seri play-off melawan peringkat kedelapan wilayah barat, New Orleans Pelicans, pada Sabtu (18/4).

Anak asuh Steve Kerr ini berupaya mempertahankan rekor bagus itu di play-off. Ini adalah rekor terbaik Warrios dalam keikutsertaan mereka di NBA. Bintang Warriors, Stephen Curry pun mengatakan bahwa timnya harus mengeluarkan permainan terbaiknya.

“Kami merasa, kami bisa menyelesaikannya,” ujar Steph Curry yang dilansir The National.

“Kami merasa memiliki apa saja yang diperlukan untuk play-off. Jelas kami harus menghadapi satu lawan dan kembali mencari poin setelahnya. Tapi jika kami memainkan permainan terbaik kami melawan New Orleans, kami akan kembali ke persaingan juara.”

Curry melanjutkan, bahwa dirinya dan tim harus menjaga ritme permainan terbaik. Terlebih tekanan play-off lebih besar dibanding dengan babak regular.

“Bagian tersulit adalah terus menjaga permainan terbaik. Anda harus berpada di puncak permainan setiap malam, tertutama mengatasi tekanan di babak play-off ini. Tapi kami merasa sudah siap untuk play-off,” tandasnya.


Editor : Gerry Putra
Sumber : The National


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X