Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo-Pogba Siap Tampil Hadapi Lazio

By Tulus Muliawan - Sabtu, 18 April 2015 | 09:30 WIB
Paulo Pogba, siap menghiasi lini tengah Juve lagi.
Valerio Pennicino/Getty Images
Paulo Pogba, siap menghiasi lini tengah Juve lagi.

Juventus kini unggul 12 poin dari Lazio, yang akan menjadi lawan main di pekan ke 31. Allegri menyatakan bahwa duel di Torino pekan ini akan menentukan segalanya dalam proses perburuan gelar.

"Tak seorang pun di awal musim ini yang akan membayangkan bahwa Lazio berada di tempat mereka sekarang, bahkan mereka masih bisa mencapai 82 poin," kata Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Allegri sangat senang menyambut kembalinya Paul Pogba yang sempat absen karena cedera otot paha dan memastikan Juventus akan tampil dengan komposisi terbaiknya.

"Saya akan menurunkan tim terbaik saya. Menurut saya laga ini sangat penting dalam menentukan Scudetto," papar mantan pelatih AC Milan tersebut.

Sementara itu, Andrea Pirlo yang sempat cedera pada leg pertama Liga Champion melawan Monaco, masih belum dapat dipastikan akan bermain atau diistirahatkan.

Pirlo Allegri belum bisa memastikan karena pekan depan mereka harus bertandang ke Stade Louis II untuk menjalani leg kedua menghadapi Monaco.

"Kondisi Pirlo telah membaik setelah sempat cedera saat berhadapan dengan Monaco. Ia membutuhkan waktu bermain untuk mengembalikan kondisi terbaiknya," kata Allegri.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X