Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari New Orleans, LeBron Mulai Marah

By Editor Eko Widodo - Senin, 24 Maret 2014 | 06:14 WIB
Miami Heat vs New Orleans Pelicans
Getty Images
Miami Heat vs New Orleans Pelicans

105, Minggu (23/3) dari tim papan bawah New Orleans Pelicans di Smoothie King Center, New Orleans, LA. Inilah kekalahan ketujuh dari 11 laga terakhir Heat di musim 2013/14.

LeBron tak bermain di kuarter keempat laga ini karena cedera engkel kanan. Cedera diperoleh ketika kakinya mendarat di Tyreke Evans saat melakukan drive. Padahal saat itu ia sudah mencetak skor 25 angka 9 assist dan 8 rebound.

"Kekalahan ini membuat kami frustrasi. Kami berkilah lagi. Cedera lagi, kalah lagi. Saya kecewa sekali," kata LeBron. "Terlalu banyak alasan untuk kekalahan-kekalahan itu," ucap LeBron.

Ketika LeBron cedera Dwyane Wade dan Chris Bosh, dua komponen trifecta, tak mampu mengambil alih peran yang ditinggalkan LeBron. "Kami memang parah. Kami seperti tidak passion. Kami tidak ada apa-apanya," kata Bosh kepada ESPN dan AP.

Terlepas dari banyaknya kesalahan, Heat membuat 15 turnover (Pelicans hanya 6), defense New Orleans memang hot. Mereka pun bisa bermain lebih cepat dengan 21 poin dari fast break (Heat 11 saja), menang rebound 38 rebound (Heat 33), 12 steal (Heat 4), dan poin in the paint 52 (Heat 46). New Orleans mengancam juga dari tembakan 3pts dengan 7-17 sementara Heat 8-26.

"Kamar ganti kami penuh kemarahan. Kami bermain tidak seperti biasanya," kata Erik Spoelstra, pelatih Heat. Inilah kemenangan pertama Pelicans atas Heat sejak 2010.

Anthony Davis mencetak 30 angka 11 rebound 3 steal merupakan rekor baru untuk Pelicans. Davis mencetak setidaknya 30 angka 10 rebound dalam 3 gim berturutan.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X