Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi, Anda Kehilangan Tempat di First Row?

By Riemantono Harsojo - Senin, 24 Maret 2014 | 06:06 WIB
Valentino Rossi
AFP
Valentino Rossi

lomba GP Qatar pada 23 Maret di Sirkuit Losail dengan membuat candaan. "Anda kehilangan tempat di first row?" ucap Valentino Rossi dalam acara yang juga dihadiri BOLANEWS.

Valentino Rossi berkata demikian sebelum menjawab pertanyaan dari penyiar legendaris MotoGP, Nick Harris. Pebalap Movistar Yamaha yang menempati peringkat kedua di GP Qatar itu berkata demikian karena ada yang berbeda dari Nick Harris pada kesempatan tersebut.


Biasanya dalam acara konferensi pers pascalomba Nick Harris duduk di barisan terdepan bangku untuk para wartawan, tepatnya di bagian tengah. Namun, di ruang konferensi pers Sirkuit Losail pada 23 Maret lalu, Nick Harris duduk di baris ketiga di sisi paling kanan.


Jadi, wajar kalau sebelum menjawab pertanyaan dari Nick Harris, Valentino Rossi langsung berujar: "Anda kehilangan tempat di first row?"


Ruangan pun langsung dipenuhi gelak tawa dari para wartawan, termasuk juga Nick Harris. Pria yang suaranya selalu kita dengar saat menyaksikan tayangan langsung MotoGP itu kemudian menangkis dengan berkata: "Bukan dalam kualifikasi, tetapi dalam balapan." Sebuah sindiran juga untuk Valentino Rossi yang pada GP Qatar start dari baris keempat.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X