Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramsey Kenang Kembali Momen di Final Piala FA 2014

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 18 April 2015 | 05:36 WIB
Aaron Ramsey
Michael Regan/FA/Getty Images
Aaron Ramsey

Jelang pertandingan semifinal Piala FA menghadapi Reading pada Sabtu (18/4), gelandang Aaron Ramsey berharap bisa tampil dan membawa Arsenal ke final. Pemain asal Wales itu juga mengenang momen indah dirinya di final kompetisi yang sama para musim lalu.

Pada akhir musim 2013/14, Arsenal berhasil mengakhiri puasa gelar selama sembilan tahun mereka di Piala FA. Ramsey yang mencetak gol kemenangan di masa perpanjangan waktu kembali mengenang kemenangan bersejarah atas Hull City itu yang berakhir dengan skor 3-2.

"Itu adalah hari dan momen yang besar di dalam karier saya. Menjadi pemenang adalah sebuah perasaan yang luar biasa dan cara yang bagus untuk mengakhiri musim dan tahun bagi saya," kata Ramsey kepada Arsenal.com.

"Saat itu kami berada di masa perpanjangan waktu dan di dalam selebrasi saya, saya benar-benar tidak tahu apa yang harus saya lakukan! Saya hanya berlari-lari dan semua pemain menangkap saya. Saya butuh beberapa detik hanya untuk mendapatkan napas kembali dan untuk menyadari apa yang telah saya lakukan."

"Sungguh menakjubkan melihat ada seperempat juta orang di jalanan (untuk perayaan pada hari berikutnya). Itu adalah hari yang indah dan sangat luar biasa, untuk menyadari betapa berartinya hal ini bagi mereka."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Arsenal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X