Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ultras Cagliari Serang Pemusatan Latihan Tim

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 18 April 2015 | 05:16 WIB
Zdenek Zeman
Valerio Pennicino/Getty Images
Zdenek Zeman

Kemunduran performa Cagliari, terutama gagal meraih kemenangan dalam 10 pertandingn terakhir di Serie A, membuat klub meniru cara Napoli, yaitu melakukan pemusatan pelatihan. Para pemain, pelatih, dan staf tidak beloh pulang ke rumah agar hanya fokus kepada sepak bola.

Namun di tengah pemusatan pelatihan yang dilakukan, sekelompuk fan ultras Cagliari dikabarkan menyerbu masuk ke dalam lokasi latihan. Mereka ada yang mengancam dan bahkan menyerang pemain serta staf yang ada.

Seperti yang dikabarkan oleh Itasportpress dan La Gazzetta dello Sport, beberapa ultras tersebut ada yang melakukan serangan fisik pada pemain dan anggota staf dalam bentuk tamparan di wajah. Insiden ini terjadi pada pagi ini, meskipun berita ini baru bocor setelah larut malam.

Hal ini membuat Zdenek Zeman dikabarkan membatalkan sesi sore tanpa memberikan alasan yang jelas. Padahal pemusatan pelatihan ini dilakukan agar persiapan tim semakin matang jelang laga menghadapi Napoli pada Minggu (19/4) demi menghindari jurang degradasi.

Cagliari saat ini berada di posisi kedua dari bawah di klasemen Serie A dengan 21 poin. Gli Isolani tertinggal delapan poin dari Atalanta yang satu strip tepat berada di atas zona degradasi.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport, ItaSportPress


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X