Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marc Marquez Ingin Sukses Lagi di Austin

By Tulus Muliawan - Senin, 24 Maret 2014 | 05:21 WIB
Dani Pedrosa dan Marc Marquez (kanan)
Riemantono Harsojo-BOLANEWS
Dani Pedrosa dan Marc Marquez (kanan)

Juara dunia bertahan MotoGP, Marc Marquez memenangi seri pertama musim 2014 di Sirkuit Losail, Qatar, pada 23 Maret. Setelah memenangi GP Qatar, pebalap Spanyol asal tim Repsol Honda itu ingin menang lagi di seri berikutnya di Austin, Amerika Serikat.

Wajar Marc Marquez sangat menantikan berlomba di Circuit of the Americas di Austin, Texas, Amerika Serikat serta ingin menang lagi di sana. Pasalnya di sana pada tahun lalu ia meraih kemenangan pertama di MotoGP sekaligus menjadi pebalap termuda (20 tahun 2 bulan dan 5 hari) yang mampu memenangi sebuah seri MotoGP.

"Ya, saya memiliki banyak kenangan bagus di sana, salah satu sirkuit favorit saya. Kita lihat saja nanti pada tiga akhir pekan kedepan. Tentu saja saya ingin mengulanginya," kata Marc Marquez dalam sesi konferensi pers setelah lomba yang juga dihadiri BOLANEWS.

GP Amerika Serikat akan berlangsung pada 13 April mendatang. Setelah itu MotoGP berlanjut dalam seri baru di Argentina pada 27 April.

Marc Marquez menjuarai GP Qatar setelah memenangi duel dengan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Rekan setim Marc Marquez, Dani Pedrosa berada di peringkat ketiga.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X