Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Kalah, Mazzarri Salahkan Seorang Pemainnya

By Jaka Sutisna - Senin, 24 Maret 2014 | 00:35 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Walter Mazzarri kesal. Sang pelatih menyalahkan seorang bek Internazionale yang lalai menjaga Giacomo Bonaventura sehingga ia bisa mencetak dua gol. Namun, saat ditanya siapa pemain yang dimaksud Mazzarri, ia ogah menyebutkannya.

Tren positif I Nerazzurri dalam tujuh pertandingan terakhir berakhir setelah dikalahkan Atalanta 1-2 di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan ke-29 Serie A, Minggu (23/3). Sepasang gol La Dea diborong Bonaventura (35' dan 90'), sedangkan gol tunggal I Biscione dicetak oleh Mauro Icardi (36').

Mazzarri sangat menyesal tim asuhannya bisa dijebol dua kali oleh Bonaventura. Padahal menurutnya, ia telah memerintahkan seorang pemain untuk secara khusus menjaga Bonaventura.

"Saya tidak bisa mengatakan siapa pemain yang dimaksud untuk menjaga Bonaventura. Kami mengubah skema dengan menempatkan empat pemain belakangan dalam upaya mendapatkan kemenangan, tapi seseorang yang ditugaskan menjaga Bonaventura lupa," ujar Mazzarri.

"Saya tidak akan mengatakan namanya. Jika saya melakukannya, maka besok dia akan mendapati dirinya terkoyak di media. Jadi, kami akan menyelamatkan dia dari hal itu," tutur Mazzarri dikutip football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X