Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pekan ke-29: Kekalahan Inter & Pesta Gol Sampdoria

By Jaka Sutisna - Minggu, 23 Maret 2014 | 23:51 WIB
Atalanta (selebrasi), bikin Internazionale tertunduk (belakang).
Getty Images
Atalanta (selebrasi), bikin Internazionale tertunduk (belakang).

29 Serie A telah digelar, Sabtu (22/3) dan Minggu (23/3). Salah satu hasil mengejutkan adalah kekalahan 1-2 yang ditelan Internazionale dari Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza.

Giacomo Bonaventura menjadi sorotan di laga ini. Gol-golnya dua kali menghentak I Nerazzurri. Pertama adalah gol pembuka pada menit ke-35 yang langsung dibalas Mauro Icardi satu menit kemudian (36').

Sedangkan gol kedua Bonaventura lebih menghentak lagi karena terjadi di saat kedua tim sudah mengira pertandingan bakal berakhir imbang 1-1, yaitu pada menit ke-90.

Kemenangan ini merupakan kemenangan keempat beruntun Atalanta di Serie A. Sedangkan untuk I Biscione, kekalahan ini menghentikan tren positif mereka dalam tujuh pertandingan terakhir.

Selain itu, kegagalan menambah poin juga berakibat fatal untuk posisi mereka di klasemen. Saat ini posisi mereka disalip Parma yang di saat bersamaan bermain imbang 1-1 dengan Genoa.

Kedua tim sama mengoleksi 47 poin di posisi kelima dan keenam, namun I Gialloblu masih menyisakan satu pertandingan tunda melawan AS Roma.

Satu lagi pertandingan yang menyajikan keseruan di pekan ke-29 ini adalah pertandingan Sampdoria melawan Hellas Verona yang dimenangkan Il Samp dengan skor 5-0.

Hasil Tujuh Pertandingan di Pekan ke-29 Serie A

Sabtu (22/3)

Torino 3-1 Livorno (C. Immobile 25', 60', & 67')


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X